Aplikasi Unik untuk Android dan Terlihat Aneh

 On Selasa, 12 Mei 2015  

Kali ini sudah banyak aplikasi unik untuk android dan terlihat aneh mulai dari namanya dan fungsinya dan ketika menjalankan aplikasinya. Hal ini banyak yang memburu untuk memberikan satu keunikan dan hp android yang berbeda. Selain itu, banyak juga digunakan untuk menjahili dan memberikan rasa penasaran orang lain. Memang sistem android memberikan kepuasan bagi pelanggannya.

Adapun aplikasi unik untuk hp android dan terlihat aneh adalah sebagai berikut:
  1. Funny idiot button

    Aplikasi ini memberikan satu rasa penasaran bagi penggunanya yaitu ada tombol merah yang harus ditekan ketika akan menjalankan sistem di android. Patut dicoba aplikasi satu ini.
  2. Death talk

    Aplikasi ini membuat ketakutan bagi kalangan yang menggunakannya karena di dalamnya banyak cerita yang menyeramkan dan chatting an dengan seseorang yang tidak dikenal dan hanya menakut-nakuti saja. Perlu diunduh aplikasi ini.
  3. Mosquito killer
    Aplikasi ini memudahkan untuk mengusir nyamuk. Aplikasi yang digunakan sebagai alat untuk mematikan nyamuk secara efektif karena sudah dilengkapi gelombang elektromagnetik di dalamnya.


Itulah beberapa aplikasi unik untuk android dan terlihat aneh. Untuk lebih lengkapnya langsung unduh saja di layanan google play agar tidak membuat penasaran. Selain itu, dengan menggunakan layanan ini kalangan pecinta hp android juga bisa melakukan apa saja yang diinginkan hanya dengan menjalankan aplikasi ini. Oleh kerena itu, jadikan koleksi aplikasi-aplikasi ini.

Aplikasi Unik untuk Android dan Terlihat Aneh 4.5 5 Unknown Selasa, 12 Mei 2015 Kali ini sudah banyak aplikasi unik untuk android dan terlihat aneh mulai dari namanya dan fungsinya dan ketika menjalankan aplikasinya. Ha...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar