Teknologi Dari Jam Tangan Android Wear Smartwatch

 On Selasa, 12 Mei 2015  


Dengan diluncurkannya Android Wear hal ini semakin menunjukan bahwa smartwatch akan menjadi gadget baru yang digemari.  Sebelumnya Apple dan Samsung telah mengeluarkan produk smartwatch ini, tapi kali ini giliran Google yang merilisnya. Hal ini memungkinkan  jam tangan yang kita gunakan dapat berinteraksi dengan smartphone yang kita miliki asalkan terhubung oleh koneksi internet.

Jadi bayangkan saja kita bisa mendapatkan update informasi dengan melihat jam tangan kita. Pesan yang masuk ataupun panggilan bisa kita terima melalui smartwatch kita. Teknologi teranyar ini kini sudah benar-benar ada di hadapan mata. Selain itu persaingan smartwacth juga akan semakin gencar dilakukan oleh berbagai merk ponsel yang memang mengusung operation system Android. Mulai dari merk ponsel ternama hingga berbagai smartphone murah yang dibuat di Cina pastinya akan berlomba untuk memasarkan gadget terbaru ini.

Tidak pernah terbayang sebelumnya bahwa jam tangan akan dilirik oleh pasar teknologi. Karena jam tangan lebih merupakan sebagai aksesoris keseharian ketimbang bagian dari sebuah jaringan telekomunikasi. Tapi tentu di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini semua hal dapat terjadi. Kita ketahui juga bahwa sebelumnya Google telah mengembangkan pula Google Glass, yaitu kaca mata yang kegunaannya dapat berfungsi untuk berbagai banyak hal, mulai dari berselancar hingga identifikasi seseorang. Nah, setelah jam tangan dan kaca mata kiranya aksesoris apalagi yang nanti akan dikembangkan menjadi gadget terbaru? Kita tunggu saja bersama.
Teknologi Dari Jam Tangan Android Wear Smartwatch 4.5 5 Unknown Selasa, 12 Mei 2015 Dengan diluncurkannya Android Wear hal ini semakin menunjukan bahwa smartwatch akan menjadi gadget baru yang digemari.  Sebelumnya Appl...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar